Monday, June 6, 2011

HYPNOTEACHING "RAHASIA MELIPATGANDAKAN DAYA MAGNETISME GURU "

Ketika saya pertama kali memasuki ruangan tempat dimana tempat seminar Hypnoteaching diselenggarakan di salah satu kota di Sumatra, terlontar pertanyaan-pertanyaan menggelitik ,diantaranya   adalah,” kalo guru praktekin hypnoteaching di kelas, semua siswanya bakalan tidur donk ? Nanti suasana kelasnya jadi gak seru.” Ada lagi pertanyaan seperti ini “Apakah guru  bisa mengorek permasalahan siswa dan rahasianya di kelas ?” Dan banyak lagi pertanyaan dan pernyataan dari  peserta yang membuat saya tersenyum bahkan tertawa, ha ha ha. 

Persepsi dari peserta pada saat itu mungkin wajar, karena mereka selama ini tahu tentang hipnosis hanya dari acara reality show di tv, mereka mengira  bila Hypnoteaching sama dengan teknik hipnosis di acara tersebut.
Jadi apa donk yang dimaksud dengan Hypnoteaching  ? Benarkah dengan menguasai teknik ini seorang guru dapat melipat gandakan  daya magnetisme nya di hadapan siswanya? Pasti anda ingin tahu jawabannya kan?
Semakin anda membaca artikel saya, pasti anda semakin tertarik mempelajari Hypnoteaching.
Guru yang attractive dan disenangi murid adalah idaman semua guru, terlebih bila berhasil membuat siswanya berprestasi dan memiliki akhlak yang baik. Anda mau ? Lanjutkan membaca artikel ini.
Secara sederhanaya, Hypnoteaching adalah seuatu upaya dari seorang guru untuk memberdayakan pikiran alam bawah sadar siswanya  selama proses belajar, sehingga mereka menjadi jauh lebih bersemangat, relaks, fokus dan sugestif terhadap materi yang  disampaikan.  Oleh karena itu diperlukan kemampuan komunikasi yang baik dari seorang guru, verbal maupun non verbal.
Dengan Hypnoteaching, seorang guru dapat melipatgandakan daya magnetismenya di hadapan siswa saat mengajar, ..seru kan ?
Caranya adalah, guru harus menggunakan :
       Emotional words
       Magnetism words
       The Missing words
       The Frozen words
       Mengaplikasikan  comparative hypnotic words
       Dan ada banyak lagi teknik cepat untuk mengetahui gaya belajar siswa tanpa harus melakukan tes tertulis
            (penjelasan dari teori ini akan anda dapatkan saat mengikuti seminar Hypnoteaching dari saya)

Jadi, jika anda adalah salah satu pembaca yang ingin disenangi oleh siswanya, segera ikuti seminar Hypnoteaching  yang dipandu oleh Ridwan Sank !

Berminat menjadi Event Organizer di tempat anda ? Silahkan hubungi 081310831118

No comments:

Post a Comment